KTM Indonesia Resmikan Dealer Baru di Surabaya

Minggu, 21/01/2018 22:24 WIB

mobilinanews (Surabaya) - KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Kali ini KTM Indonesia membuka showroom terbaru di Kota Surabaya.

"Hal ini kami lakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota Surabaya amatlah sangat tinggi dan potensial," kata Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

KTM memang sedang gencar melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM.

"Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di Jawa Timur. KTM Surabaya saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), danSparepart (Suku Cadang)," lanjutnya.

KTM merupakan merek sepeda motor premium asal Austria yang kental dengan DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc ke atas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif. (adri)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman