IMI Memandu Biker India Yang Akan Keliling Indonesia

Selasa, 23/01/2018 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ini luar biasa loh. Namanya Mr. Aditya Kapoor dari India, datang ke Indonesia untuk melakukan turing dengan motornya keliling Indonesia.

Ia seorang diri akan menjelajahi daerah di Indonesia mulai 26 Januari - 7 Februari 2018. Dia akan memulai petualangannya dari Sumatera, Jawa dan Bali.

"Maka itu, kami dari bagian Wisata Keselamatan Berkendaraan dan Safety Sepeda Motor IMI Pusat memberi panduan Mr. Aditya sekaligus mengantarnya ke Kementerian Pariwisata," ujar Kombes Ipung Purnomo, Komisi Wisata Keselamatan Berkendaraan IMI Pusat.

Ipung tidak sendiri, melainkan didampingi Dyan Dilato dari Komisi Safety Sepeda Motor IMI Pusat ikut menemani Mr Aditya di kantor Kemenpar, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

"Adanya biker dari luar negeri datang ke Indonesia dan melakukan turing itu bagian dari aktivitas bidang Wisata IMI dalam menunjang Pariwisata Indonesia," timpal Dyan Dilato.

Selamat berturingria bro Aditya. (budsan)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka