Kawasaki Pontianak Kenalkan Kawasaki New Ninja 250 Sabtu Besok

Rabu, 24/01/2018 12:42 WIB

Kawasaki Pontianak Kenalkan 

mobilinanews (Pontianak) - Produk teranyar Kawasaki Ninja 250 segera mengaspal di jalanan Kalimantan Barat. Pasalnya, pada Sabtu (27/01/2018) malam bakal diperkenalkan sekaligus dijual secara resmi produk terbaru Kawasaki Motor di Pontianak.

PT Super Sukses Motor selaku main dealer Kawasaki Motor untuk wilayah Kalimantan antusias memperkenalkan produk terbaru motor sportnya. Dangau Randayan Cafe & Resto yang terletak di jalan Arteri Supadio KM 7,5, Kubu Raya dipilih sebagai tempat acara.

Seperti diketahui, Kawasaki menjadi pioneer di kelas motorsport 250cc. Di pasar otomotif Tanah Air, kompetitornya Honda CBR 250RR. Wajar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek melengkapi dengan fitur terbaru.

Secara resmi, PT KMI launching New Ninja 250 versi 2018 pada ajang Kawasaki Bike Week, Sabtu, 18 November 2017 lalu. Namun untuk pasar di pulau Borneo, baru awal tahun 2018 diperkenalkan dan resmi dijual.

"Penggemar motor sport di Kalimantan sudah banyak yang menunggu kehadirannya. Sebagian bahkan telah indent meski unitnya belum sampai di dealer," ungkap Sukianto, Area Manager PT Super Sukses Motor.

Untuk market di Indonesia, tersedia 3 varian warna standart, 2 varian special edition dan 2 versi ABS SE. Lho, ada versi ABS? "Ya, itu salah satu yang kita banggakan dengan hadirnya versi ABS ini," pungkas Sukianto.

Seperti apa produknya dan fitur terbaru yang terpasang? Kita tunggu saja hingga akhir pekan ini. (bangve)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik