Sebastien Ogier: Monte Carlo Adalah Rumah Saya!

Rabu, 24/01/2018 16:59 WIB

mobilinanews (Monte Carlo) - Juara dunia WRC, Sebastien Ogier mengatakan musim 2018 ini semua peserta merupakan lawan terberat baginya.

Usai mengoleksi gelar juara dunia WRC ke-5 secara beruntun meski berpindah tim dari Volkswagen ke Ford, Ogier segera memulai petualangan tahun ini di seri pembuka Rally Monte Carlo, akhir pekan ini.

Baginya Monte Carlo selalu menjadi seri favorit, karena tak ada pereli lain yang jauh lebih baik darinya dalam hal pencapaian. Total Ogier memenangkan seri Monte Carlo sejak empat tahun terakhir.

"Kami memulai sesuatu yang hebat di sini tahun lalu dan ingin mencoba mengulanginya di tahun 2018," kata Ogier.

"Kami harus bekerja keras karena kompetisi akan sangat sulit. Setiap tim memiliki mobil pemenang dan pembalap hebat, sehingga setiap orang merupakan ancaman dan kita harus siap sejak awal," sambung Ogier.

Selain itu, motivasi lain kenapa Ogier harus menang di Monte Carlo adalah karena ini adalah kampung halamannya. "Ini adalah rumah saya, saya selalu ingin memberikan yang terbaik dan tantangan untuk hasil terbaik," beber Ogier.

Bagi kebanyakan pereli, Rally Monte Carlo merupakan salah satu yang tersulit karena kombinasi lintasan yang sangat variatif mulai dari lintasan salju hingga cuaca ekstrim menjadi tantangan. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda