Daihatsu Malang Dominasi Juara di Kompetisi Teknisi Nasional

Kamis, 25/01/2018 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Final kompetisi teknisi bertajuk Daihatsu National Technical Skill Contest 2018 berhasil menelurkan sejumlah podium juara terbaik yang terbagi dalam beberapa kategori.

Sebelumnya sebanyak 1.964 peserta dari seluruh bengkel resmi Daihatsu di Indonesia telah melewati sejumlah tahapan tes praktek dan teori.

Sehingga menghasilkan 24 finalis yang kemudian diadu untuk memperebutkan gelar terbaik berhadiah medali, throphy, uang tunai dan perjalanan edukasi ke luar negeri.

"Tidak hanya untuk merebut hadiah saja, masuk sebagai finalis sudah menjadi kebanggaan dan prestis tersendiri bagi dealer dimana para teknisi ini berkerja," jelas Amelia Tjandra, direktur marketing PT. Astra Daihatsu Motor kepada Mobilinanews di Jakarta, Rabu  (24/1).

Dari 8 area seleksi di beberapa wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Indonesia Timur yang berhasil masuk final dipilih sejumlah individu dan tim yang berhak menyandang predikat terbaik.

Dimana Astra Internasional - Daihatsu Sales Operation cabang  Malang, Jawa Timur berhasil mendominasi sejumlah kategori.

"Kompetisi ini memperebutkan juara tim, karena bukan mengutamakan superman, tapi superteam, kami membuat orang mekanik jadi ramah ke pelanggan dalam hal teknis," tambah Amelia.

Wah, semakin asik nih servis mobil Daihatsu. (anto)

Juara Technical Service Award
1. Kharisma Diponegoro
2. Astrido Cirebon
3. Tunas Cilegon

Service Advisor Terbaik
Lili Rozali - AI DSO Narogong

Foreman Terbaik
David Pranolo - AI DSO Malang

Teknisi Terbaik 
Mustofa - AI DSO Malang

Best Team
1. AI DSO Malang
2. Tunas Ahmad Yani Jawa Barat
3. AI DSO Sisingamangaraja Medan

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik