5 Pembalap P-Five Racing Mantap Songsong Kejurnas Gokart 2018

Kamis, 25/01/2018 19:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menghadapi musim balap kejurnas gokart 2018, tim P-Five Racing Team akan menurunkan 5 pembalap dengan tulang punggung M Harist dan Daffa AB.

"Tim sudah cukup maksimal menyiapkan diri, karena hampir setiap Minggu dalam 1 bulan terakhir terus berlatih," ujar Irjen Anang Boediharjo, founder P Five kepada mobilinanews.

Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup Indonesia seri perdana akan dilangsungkan 27-28 Januari 2018 di Sentul Internasional Karting Circuit, Bogor.

P-Five akan menurunkan 5 pembalap yakni M Harits (Senior Rok), Farrel (Junior Rok), Daffa AB (Mini Rok), Rafael dan Firo (Cadet Rok).

Firo yang baru bergabung mulai musim ini adalah putra dari Mimo, pembalap mobil dan drifter.

"Target yang ingin kita capai, Harits bisa masuk 3 besar, syukur bisa juara 1. Begitu pula Daffa diharapkan 3 besar dan syukur kalau bisa juara 1," terang ungkap Anang.

Sedang untuk Farrel dan Rafael ditargetkan bisa masuk 3 besar karena musim lalu sudah berkiprah di Kejurnas meski belum full series. Untuk Firo yang penting bisa finish dulu. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik