Wawancara Eksklusif Aditya Kapoor, Biker India yang Sudah Menjelajah Dunia

Senin, 29/01/2018 14:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pria bernama lengkap Aditya Raj Kapoor ini mungkin sudah tidak muda lagi, di usia 61 tahun semangatnya untuk menjelajah dunia begitu luar biasa. Lebih hebat lagi, Aditya melakukannya sendirian dan hanya dengan berkendara motor. 

Ia sudah menjelajah Amerika, Eropa, dan kali ini Aditya siap menjelajah Asia lewat rute Indochina dengan memulai perjalanannya dari Indonesia.

Redaksi mobilinanews mendapat kesempatan berharga untuk melakukan wawancara ekslusif dengan Aditya Kapoor beberapa waktu lalu. Berikut kutipan wawancaranya:

Siapa anda sebenarnya?

"Saya adalah solo rider, saya berasal dari India dan saya suka touring. Saya melakukan perjalanan sendirian tak ada yang menemani kecuali Tuhan."

Seberapa jauh anda sudah menjelajah dunia dengan motor?

"Sejauh ini saya sudah melakukan perjalanan sejauh 25 ribu kilometer dan saya sudah berkendara selama 8 bulan."

Kapan persisnya anda meninggalkan India untuk melakukan touring menjelajah dunia?

"Saya meninggalkan India tahun lalu, dari Mumbai saya terbang ke Vladivostok dan mulai menjelahah Eropa Timur sejauh 9000 km hingga finish di Moscow.

Lalu apa rencana anda selama di Indonesia?

"Sekarang saya ingin riding dari Jakarta menuju Bali. Menunggu motor saya dikirim via Cargo udara dari Los Angeles Amerika Serikat."

Setelah itu, kemana rute anda selanjutnya?

"Dari Bali saya akan ke Singapura, lalu Malaysia, lalu terus ke Thailand, lanjut ke Myanmar dan akhirnya akan kembali ke India target saya tiba di india April 2018 mendatang.

Apa alasan anda memilih Indonesia jadi bagian dari touring anda? 

"Sebenarnya saya ingin menaklukkan rute Indochina, karena itu saya harus memulainya dari Indonesia dan mengakhirinya di India. Ini rute yang panjang, sangat panjang." (adri)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5