MotoGP 2018: Hari Kedua Tes Sepang, Vinales dan Rossi Kepruk Honda dan Ducati

Senin, 29/01/2018 18:50 WIB

mobilinanews (Sepang) - Terpinggirkan di hari tes pertama, joki Yamaha membalasnya di hari kedua tes Sepang, Malaysia, Senin (29/1) dengan memborong posisi tercepat 1 dan 2.

Pada 15 menit jelang sesi berakhir, Valentino Rossi menggusur Cal Crutchlow (LCR Honda) dan Johann Zarco (Yamaha Tech3) di papan atas.

Tapi, tak lama berselang Maverick Vinales menyodok dengan catatan waktu tercepat 1:59,355. Lebih kencang 0,035 detik dari Rossi.

Crutchlow berada di urutan 3 dengan selisih waktu 0,088 detik dari Vinales. Sementara Zarco tergusur ke urutan 6 dan posisi ke-4 menjadi milik Jorge Lorenzo (Ducati). 

DiikutiJack Miller (Pramac Ducati) di urutan 5. Jagoan Honda Marc Marquez yang sempat bertengger di posisi teratas akhirnya berada di urutan 7. 

Tigapembalap lain melengkapi 10 Besar adalah Andrea Dovizioso (Ducati), Danilo Petrucci (Pramac Ducati) dan Andrea Iannone (Suzuki).

Dani Pedrosa (Honda) yang tercepat di hari pertama, kali ini tergusur ke urutan 12. (andro)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo