Ekspansi Jaringan, Pekanbaru & Lampung Jadi Pertimbangan Mercedes Benz Indonesia

Rabu, 31/01/2018 22:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mercedes Benz Indonesia (MBDI) selaku distributor resmi mobil Mercedes Benz berencana untuk mengembangkan jaringan di Indonesia. Jika selama ini penjualan mobil Mercedes hanya terkonsentrasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung, maka sejak setahun terakhir MBDI melihat adanya permintaan dari daerah-daerah ataupun kota-kota di Pulau Sumatera.

"Penambahan jaringan tahun ini ada, tapi nanti kita akan umumkan. Yang pasti kita akan mengcover wilayah yang punya potensi," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management MB Cars.

Adapun beberapa kota yang mulai dilirik Mercedes Benz Indonesia seperti Pekanbaru dan Lampung. 

"Sekarang secara volume masih didominasi Jakarta lalu Surabaya, Bandung, Medan itu lumayan bagus. Tapi kita juga lihat ada potensi seperti di Pekanbaru dan Lampung," sambung Kariyanto.

Kariyanto menambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan survey sembari membenahi dealer yang sudah ada. Sekedar informasi, untuk saat ini jumlah outlet Mercedes Benz Indonesia berjumlah 25 dealer yang berlokasi di kota-kota besar Indonesia. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!