ISSOM 2018: Warna Baru ABM Motorsport, "Bukan Merah, Bukan Biru"

Jum'at, 02/02/2018 08:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang akan segera bergulir, ABM Motorsport yang merupakan tim papan atas tengah berbenah melakukan persiapan. 

Mulai dari rencana perombakan formasi tim, penambahan pembalap muda, hingga rebranding tim. Dengan kata lain, desain logo serta warna dari ABM Motorsport juga akan berubah total dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Ini bukan rumor lho, karena informasi didapat langsung dari Paul Montolalu selaku CEO ABM Motorsport

Perubahan warna livery tentunya berhubungan dengan pihak sponsor. Untuk hal yang satu ini, big bos ABM Motorsport, Paul Montolalu sangat lihai dalam menutup informasi. 

"Tahun ini kita rubah livery, bukan merah dan juga bukan biru," ujar Paul yang membuat tim redaksi mobilinanews harus menebak-nebak. 

Perubahan livery ini pastinya juga akan merubah imej ABM Motorsport secara total. Namun bagi Paul, hal tersebut tetaplah bagian dari era baru yang juga memberikan spirit baru. 

"Sekarang ini semuanya masih kita persiapkan, desain logo, livery, dan seragam tim. Karena itu sekarang ini livery yang lama di semua mobil ABM sudah kita copot. Jadi kalau lihat di bengkel nggak ketahuan itu mobil ABM atau bukan," sambung Paul Montolalu

Soal livery, Paul menambahkan bahwa itu akan menjadi kejutan awal musim, karena kemungkinan semua mobil akan menggunakan livery anyar terhitung beberapa hari jelang seri perdana ISSOM 2018.

"Kita nanti akan gelar latihan bersama di Sentul, dan saat itu juga semua mobil sepertinya masih keadaan polos," tutup Paul.

Wah bikin penasaran aja. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo