Wow, ABM Motorsport Bakal Rombak Formasi Tim di ISSOM 2018

Jum'at, 02/02/2018 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musim balap 2018 sepertinya akan penuh dengan kejutan, khususnya di kancah balap touring nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang tidak lama lagi akan bergulir. 

Semakin menarik karena redaksi mobilinanews mendapat beberapa bocoran transformasi besar-besaran yang akan dilakukan oleh tim elit di ISSOM yaitu ABM Motorsport

Sebagai tim tersukses di kancah ISSOM, serba-serbi ABM Motorsport memang selalu menarik untuk disimak.

Tapi kali ini sedikit spesial karena ABM Motorsport nyatanya sudah mempersiapkan kejutan yang sepertinya baru akan terjawab di seri perdana ISSOM akhir Maret mendatang. 

Salah satunya adalah formasi baru, hal ini disampaikan langsung oleh Paul Montolalu selaku CEO ABM Motorsport kepada redaksi mobilinanews.

"Akan ada penambahan pembalap, dan kita akan tampil nyaris di semua kelas yang dilombakan di ISSOM 2018. Siapa saja? saya belum bisa sebutkan, tunggu saja tanggal mainnya, pasti akan kita umumkan," ujar Paul saat ditemui di Serpong, Rabu (31/1/2018).

Lebih lanjut, untuk jumlah pembalap yang akan memperkuat ABM Motorsport, Paul Montolalu juga masih enggan memberi informasi detail.

"Yang pasti pembalap-pembalap yang sudah ada tetap dipertahankan. Tapi bedanya tahun ini di tim kita akan ada fighter yang diberi target juara di setiap kelas," lanjutnya. 

Memang tidak bisa dipungkiri, goal besar ABM Motorsport tahun 2018 ini adalah prestasi dan juara umum di semu kelas.

Akan tetapi hal lain yang membuat penasaran adalah nama-nama baru yang katanya adalah pembalap-pembalap muda potensial. 

Penasaran? tunggu ulasan berikutnya hanya di mobilinanews. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!