ISSOM 2018 : ABM Motorsport, Tak Hanya Prestasi Tapi Juga Regenerasi

Jum'at, 02/02/2018 22:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musim 2018 akan menjadi babak baru dalam sejarah ABM Motorsport di kejuaraan balap touring nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). 

Pasalnya tim yang dikomandoi oleh pembalap senior Paul Montolalu ini bakal melakukan gebrakan besar-besaran di tubuh ABM Motorsport

Meski telah dinobatkan sebagai tim tersukses di kancah ISSOM, namun nyatanya hal itu belum cukup bagi manajemen ABM Motorsport

"Prestasi memang visi kita sejak awal terbentuk. Namun untuk tahun ini, kami ABM Motorsport ingin lebih berperan khususnya dalam hal regenerasi memunculkan pembalap-pembalap muda potensial," ujar Paul Montolalu dalam obrolan santai bersama redaksi mobilinanews. 

Selama ini, pembalap muda yang paling menonjol di tim ABM Motorsport mungkin hanya terwakilkan oleh sosok Gerhard Lukita yang tahun ini baru menginjak usia 17 tahun.

Gerhard sendiri sukses menjadi andalan ABM sejak 2 tahun terakhir dengan puluhan trophy yang ia raih. 

Karena itu, pihak ABM Motorsport menyimpan kejutan di mana tahun ini, akan ada Gerhard baru yang bergabung di ABM Motorsport.

Dan lagi-lagi untuk bocoran nama pembalap muda yang sudah dikantongi ABM, Paul Montolalu masih enggan memberi informasi. 

"Pembalap-pembalap muda yang kita pilih lewat seleksi dan lewat pantauan kami selama ini. Tak hanya skill, tapi tentu saja kita tetap pertimbangkan komitmen dan attitudenya. Pasti kita umumkan kok," beber Paul. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ABM Motorsport bakal melakukan penambahan formasi tahun ini. 

Menarik untuk ditunggu, nama-nama baru yang akan memakai seragam ABM. Apalagi bicara pembalap di tahun 2017 lalu ada banyak pembalap muda yang bersinar. 

Kira-kira siapa ya? Jadi penasaran.. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060