Hendra Raharja Bertekad Sukseskan Slalom Masuk PON 2020.

Sabtu, 03/02/2018 00:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mendapat kepercayaan sebagai Ketua Komisi Slalom, Hendra Raharja minta support dari berbagai pihak agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Selain itu, kan saya dapat tugas dari Pak Hariono (Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat) untuk membawa cabang olahraga Slalom menuju PON Papua 2020," ujar Hendra kepada mobilinanews.

Kebetulan, lanjut pria asal Banjarmasin ini, juga dipercaya menjadi koordinator kelompok kerja cabang olahraga Slalom menuju PON.

Langkah Slalom menuju PON akan diawali dengan mensosialisasikan olahraga mobil ngepot ini ke setiap Pengprov dengan menggelar event Kejurda, kemudian kejuaraan regional dan baru menuju Pra-PON.

Apalagi yang menarik di sini pesertanya nanti difokuskan untuk usia maksimum 23 tahun pada saat PON 2020 digelar.

"Sehingga memang mencari kaderisasi dan memasyarakatkan Slalom. Sehingga bisa melahirkan bibit peslalom muda dari banyak Pengprov di Indonesia," ungkap pria yang telah puluhan tahun berkutat di Slalom ini.

"Mudah-mudahan saya bisa menjalankannya, dengan dibantu teman-teman semua, termasuk media," pungkas Hendra.

Siap bang. (Budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!