MotoGP 2018: Arti Fans Indonesia Bagi Iannone & Alex Rins

Sabtu, 03/02/2018 13:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dukungan hebat fans Suzuki Indonesia ternyata sangat berarti bagi rider Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins. 

Iannone dan Rins yang menyambangi tanah air pada Sabtu (3/2) di Sirkuit Sentul mengaku semakin termotivasi untuk meraih hasil yang lebih baik di musim MotoGP 2018 yang tak lama lagi akan bergulir. 

"Selalu spesial setiap datang ke Indonesia. 4 kali saya kesini dan selalu mendapat support yang hebat. Ini sangat spesial bertemu dengan keluarga Suzuki, riding bersama dan mewakili brand ini di MotoGP. Kami beruntung punya fans luar biasa di Indonesia," kata Iannone. 

Senada dengan Iannone, rekan setim Alex Rins juga tak kalah takjub dengan antusias penggemarnya di tanah air. 

"Sangat luar biasa, sambutan yang begitu massive. Ini sangat penting bagi kami dan memberi semangat untuk saya agar tampil maksimal di MotoGP," kata Rins. 

Tak hanya sekedar menyapa penggemar. Iannone dan Rins tiba di Indonesia memenuhi undangan Suzuki Indonesia untuk terlibat dalam beragam kegiatan, salah satunya jambore nasional Suzuki Indonesia di Sirkuit Sentul pada Sabtu (3/2) yang dihadiri oleh 3000 bikers Suzuki dari lintas klub/komunitas. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060