Hamish Daud Belum Berani Ladeni Iannone & Alex Rins di Sentul

Senin, 05/02/2018 14:26 WIB

mobilinanews (Sentul) - Brand ambassador Suzuki GSX Series, Hamish Daud juga turut serta mendampingi rider Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins di acara Suzuki Bike Meet-Jambore Suzuki 2018 di Sirkuit Sentul, Sabtu (3/2) kemarin.

Suami dari penyanyi pop Raisa ini mengakui sangat kagum dengan kedua pembalap tersebut, bahkan Hamish belum berani meladeni aksi mereka di lintasan sirkuit.

"Namanya juga pembalap profesional, mereka nggak bisa pelan. Padahal instruksinya kecepatan parade di trek hanya 30 km/jam," ujar Hamish.

Ia menambahkan di beberapa kesempatan, Hamish juga menyempatkan berbincang dengan kru Suzuki Ecstar. Hamish pun menyadari kalau baik Iannone maupun Alex Rins benar-benar sangat disiplin.

"Mental sudah pasti, yang menarik ternyata mereka sangat disiplin menjaga fisik dengan berlatih hingga berjam-jam dalam sehari," lanjut Hamish.

Tak hanya itu, di penutup parade yang diikuti oleh 3000 biker Suzuki. Pemandangan menarik tersaji saat Iannone melakukan burn out dengan menggeber Suzuki GSX-R150 persis di depan Hamish. Hamish pun hanya melihat meski banyak pengunjung menunggu Hamish melakukan aksi yang sama.

Sebagai brand ambassador Suzuki GSX Series, Hamish Daud sebenarnya memiliki riding skill yang cukup mumpuni. Buktinya Hamish mampu mendampingi dua rider papan atas MotoGP tersebut saat memimpin rombongan parade. (adri)

 

Hamish Daud, Brand Ambassador Suzuki GSX Series

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo