Debut di Ferrari Challenge, Ini Persiapan Pembalap Baru Ferrari Indonesia Team

Rabu, 07/02/2018 15:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu pembalap baru tim Ferrari Indonesia yang akan tampil di kejuaraan Ferrari Challenge Asia Pacific 2018 yaitu Adit Kamaditya mengaku siap memulai debutnya di kancah balap Ferrari internasional.

Kamaditya mengatakan dirinya akan terus belajar dan juga tidak keberatan sharing dengan pembalap yang lebih senior.

"Tentunya saya sangat excited berkompetisi disini. Saya akan banyak belajar," kata Kamaditya.

"Karena memang di balapan ini stamina juga sangat menentukan, beradaptasi dengan sirkuit serta memperhitungkan segala macam resiko," lanjutnya.

Di Ferrari Challenge APAC 2018 ini, Kamaditya bakal tampil di kelas Shell AM yang merupakan kelas dengan jumlah peserta terbanyak.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tahun ini menjadi rekor Ferrari Indonesia Team sepanjang keikutsertaan di Ferrari Challenge. Total tim Indonesia menurunkan lima pembalap antara lain Kamaditya, Renaldi Hutasoit, Rama Danindro, dan dua pembalap lain yang masih dirahasiakan oleh Ferrari Jakarta. (adri)

TERKINI
Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta