MotoGP 2018: Iannone Ternyata Buta Trek Buriram

Kamis, 08/02/2018 14:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rider Suzui Ecstar Andrea Iannone mengaku dirinya buta dengan lintasan Sirkuit Buriram, Thailand. Meski demikian, Iannone mengaku tertarik untuk balapan disana. Apalagi musim ini Thailand mengisi satu slot kalender MotoGP 2018.

"Cukup menarik, Thailand menjadi tuan rumah MotoGP yang digelar di Sirkuit Buriram. Ada banyak pembalap yang belum pernaha balapan disana, sehingga ini menjadi tantangan baru bagi saya dan tim," ujar Iannone.

Sementara itu, tes resmi MotoGP juga akan digelar di Buriram pekan depan. Selain menyempurkan setingan motor, tentunya tes ini menjadi ajang adaptasi dan pengenalan Buriram bagi para pembalap termasuk Iannone.

"Tentunya saya akan memanfaatkan tes nanti. Selain itu, ada banyak hal yang harus diperbaiki karena motor kami belum maksimal," lanjut Iannone.

Sementara itu, Thailand menjadi tuan rumah seri ke-15 MotoGP tahun ini yang dijadwalkan berlangsung awal Oktober mendatang. Sebelum menggelar MotoGP, Sirkuit Buriram sendiri sudah menggelar kejuaraan internasional lainnya seperti World Superbike (WSBK). (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas