Ini Alasan Wuling Cortez Dihargai Rp 200 Jutaan

Jum'at, 09/02/2018 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diluncurkannya MPV 7-seater terbaru Wuling Cortez 1.8 pada Kamis (8/2) di Jakarta yang dihargai mulai dari Rp 200 jutaan bisa membuat penggemar MPV berpaling. 

Apalagi mobil yang digadang menjadi pesaing Toyota Kijang Innova ini menawarkan fitur-fitur mewah yang berlimpah.

Bisa dibilang Wuling Cortez ini adalah MPV rasa Innova tapi harganya Avanza. Kok, bisa harganya begitu murah untuk kelas medium MPV? Ini alasannya.

"Dengan harga yang kami tawarkan ini kami ingin memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia. Kami mau berikan value lebih. Selain itu kami sudah melakukan riset dan perhitungan, harga Rp 200 jutaan adalah yang paling terjangkau untuk pasar MPV. Kami ingin memberikan kesempatan dan pilihan baru di segmen middle MPV," jelas Cindy Cai, vice president of vehicle sales, service and marketing Wuling Motors kepada Mobilinanews.

Wuling Cortez 1.8 ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis i-AMT dengan dua mode berkendara.

Harga jualnya ada di rentang Rp 218.000.000,- hingga Rp 264.000.000,-.

Wah, pasar MPV bakal seru nih. (anto)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali