Wow, Ratusan Pecinta MPV Sudah Berpaling ke Wuling Cortez Sebelum Resmi Diluncurkan

Jum'at, 09/02/2018 03:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MPV 7-seater baru sekelas Toyota Kijang Innova resmi diluncurkan pada Kamis petang (8/2) di Hotel Kempenski, Jakarta Pusat.

Kaliini pabrikan asal Tiongkok, Wuling yang bikin gebrakan di segmen medium MPV berharga murah. Wuling Cortez 1.8 ditawarkan mulai Rp 218.000.000,- untuk varian terendah. 

Bisajadi soal harga yang menggiurkan ini bisa membuat banyak pecinta MPV berpaling. Apalagi fitur yang didapat melimpah, lebih banyak dari pesaingnya.

Ternyata, sejak diperkenalkan pertama kali kepada media sejak awal Januari lalu, Wuling Cortez sudah mengumpulkan pemesanan yang angkanya cukup signifikan.

"Wuling Cortez sudah mendapatkan pemesanan sebanyak 600 unit positive booked sejak 8 Januari, bagi kami ini merupakan sinyalemen positif dari konsumen MPV di Indonesia," jelas Dian Asmahani, brand manager Wuling Indonesia kepada Mobilinanews.

Meskipun menurutnya, para calon konsumennya ini ketika itu belum mengetahui harga jual resmi dari Wuling Cortez

Selainitu, ada benefit lebih yang didapat para calon konsumen ini yang sudah melakukan booking di awal. 

"Ada perpanjangan garansi dari sebelumnya 3 tahun menjadi 5 tahun, lalu juga kami berikan tambahan voucher servis," ujar Dian.

Ooo..Pantas saja. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo