Liberty Media Akhirnya Mengalah, F1 Musim 2018 Tetap Pakai Grid Girls

Minggu, 11/02/2018 10:52 WIB

mobilinanews - Menyusul pro dan kontra penghapusan grid girls di Formula 1, CEO Liberty Media Chase Carey akhirnya mengambil keputusan untuk musim 2018, barisan gadis-gadis cantik akan tetap ada di F1.

"Saya pikir reaksi yang kami dapatkan sesuai dengan yang kami perkirakan. Karena penggemar F1 di seluruh dunia melihat mereka (Grid girls) merupakan bagian dari olahraga ini selama berpuluh-puluh tahun," ujar Carey.

"Jika anda bertanya kepada saya, secara pribadi saya menginginkan grid girls. Tapi ini bukan keputusan untuk saya, ini untuk fans."

"Saya setuju kalau para grid girls ini juga sangat bangga melakukan pekerjaan mereka, dan sekali untuk saya pribadi, saya menyukainya," beber Carey.

Lebih lanjut, Carey menegaskan hanya ada Grid Girls di F1 2018, namun Liberty Media tidak memperbolehkan aktifitas promosi lainnya di paddock memakai model wanita cantik.

"Kami akan tetap mempertahankan glamor yang ada. Kita akan lanjutkan keberadaan wanita cantik saat race," tutupnya. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060