Williams Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Teknologi Acronics, Ini Tujuannya

Rabu, 14/02/2018 15:23 WIB

mobilinanews - Williams Martini Racing mengumumkan kerjasama mereka dengan perusahaan teknologi Acronics jelang bergulirnya F1 musim 2018. 

Adapun keahlian dari Acronics adalah perlindungan data yang akan membantu Williams menghadapi tingginya volume data tanpa mengorbankan keamanan dan fleksibilitas F1. Sistem ini telah digunakan Toro Rosso dan Renault e.dams di Formula E.

"Inovasi teknis adalah inti dari segala hal yang kita lakukan di Williams dan data sangat krusial sehingga kami harus melindunginya," kata Claire Williams, Deputy Team Principal Williams. 

Sementara itu, John Zanni, Presiden Acronis, juga menyambut antusias kerjasama mereka dengan tim sekelas F1. 

"Acronis menjadi ujung tombak teknologi perlindungan data Williams. Solusi perlindungan data Acronis sangat sesuai untuk perlindungan data-intensif Williams. Kami menantikan musim produktif bersama," jelas Zanni. 

Di musim 2018, Williams F1 Team menduetkan dua pembalap muda yakni Sergey Sirotkin bersama Lance Stroll. Sedangkan Robert Kubica didaulat sebagai pembalap cadangan. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060