IMI Online Bisa Diunduh Melalui Play store dan Apple store, Masih Migrasi ke Server Baru

Kamis, 15/02/2018 00:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Layanan IMI Online kini semakin mudah diakses dengan sudah mulai bisa diunduh melalui Playstore (android) dan Apple store (iPhone).

"Iya, sekarang imi online sudah bisa diakses melalui Playstore dan Apple store. Ini untuk mempermudah pendaftaran KTA (Kartu Tanda Anggota) IMI secara online," ujar Irvan T Bahran, direktur IT IMI Pusat kepada mobilinanews.

Tidak hanya itu, lanjut Irvan, saat ini IT IMI Online tengah proses migrasi ke server yang lebih besar. Tujuannya agar bisa menampung content lebih banyak.

"Proses migrasi tengah berlangsung, sehingga kami mohon maaf jika masih sering terjadi bugs. Insyaallah migrasi akan beres awal Maret 2018," lanjut Irvan.

Untuk itu, Irvan memberikan nomor Help Desk IMI yang bisa dihubungi untuk menyampaikan keluhan yang dialami pemohon KTA Online. Yakni ke nomor 081315900500.

Jika server baru sudah berfungsi, maka akan mampu menampung content hingga 1 juta member IMI melalui online. (Budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag