All New Bentley Continental GT Siap Gebrak Segmen Luxury di Indonesia

Jum'at, 16/02/2018 03:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan luxury car asal Britania, Bentley baru saja meluncurkan The All New Continental GT pada Frankfurt Motor Show 2017 lalu.

Dan sebentar lagi, PT. Wahana Auto Ekamarga selaku distributornya siap menggebrak segmen luxury supercar dengan menghadirkan mobil produksi Crewe, Inggris ini di Indonesia.

Hal ini telah dikonfirmasi melalui undangan peliputan pada Kamis (22/2) di Jakarta, yang ditujukan ke Redaksi Mobilinanews.

Generasi ketiga Continental GT ini menawarkan bobot body yang lebih ringan lebih dari 80 kg dan jarak sumbu roda yang memanjang 135 mm. Ada perubahan signifikan pada aerodinamika dan desain interiornya.

Mesinnya berkapasitas 5,950 cc konfigurasi W12 dengan turbo ganda berpadu transmisi ZF 8-speed yang sanggup meluapkan tenaga hingga 626 hp dan torsi 900 Nm. 

Continental GT terbaru ini menjadi menjadi mobil produksi Bentley yang  mengaplikasi seluruh panel bodinya terbuat dari proses super formed dengan teknik presisi berbahan aluminium yang memungkinkan garis bodinya lebih kompleks dan tajam.

Mobil yang didesain, dikembangkan dan masih melibatkan perakitan tangan manusia ini punya harga dasar GB£ 156,700.

Tentunya nanti jika masuk Indonesia paling tidak harganya menjadi tiga kali lipatnya setelah dibebankan beragam pajak. Meskipun harganya bakal selangit, dipastikan sudah ada calon pembelinya.

Luar biasa. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo