Wuih, Pereli 3 Zaman Ramaikan Ulang Tahun Komisaris Sirkuit Sentul di Balai Sarwono

Jum'at, 16/02/2018 10:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Acara ulang tahun pembalap, pereli senior dan Komisaris Sirkuit Sentul International, Rio Sarwono diramaikan dengan hadirnya beberapa komunitas, sahabat dan teman-temannya.

Acara menjadi semakin gayeng, dengan suguhan berbagai makanan maknyoss karena dihadirkan dari masternya seperti bakso Blok S, soto Madura Blok M, sate Padang Ajo Roman hingga soto mie Bogor. 

Yang menarik, di ulang tahun ke-60 bos mobilinanews dan Indonews yang sekalian Tahun Baru Imlek ini menjadi tempat berkumpul para pereli time dari 3 zaman.

Diantaranya ada Ario Danu, Arief Asmanoe, Nuri Salmun, Albert Donovan, Richard Wuisan,Tony Yanuar, 
Onny Padmo, Dani Sarwono, Herutomo Hernowo dan tentunya sang empunya acara, Rio Sarwono.

"Sekaligus jadi ajang reunian tim Time Rally 3 zaman. Hanya om Rio Sarwono deh yang bisa bikin acara sekaligus mempertemukan pereli dari generasi yang berbeda," ujar Ario Danu yang mengikuti acara sampai benar-benar selesai sekalian menunggu tidak macet untuk pulang ke Bogor. (Budsan)

Tim Time Rally 3 zaman

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik