Wawan Tembonk Juara ASEAN Dengan Ban Corsa Platinum R93

Selasa, 12/05/2015 15:42 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ban nasional Corsa dari pabrikan PT Multistrada Arah Sarana berhasil mengantarkan Wawan Tembonk menjadi yang terbaik dalam ajang Asean Stunt Day di yang diselenggarakan di area halaman kolam renang Senayan, komplek Gelora Bung Karno pada 10 Mei 2015.

Pengunjung dibuat  takjub melihat asap berwarna yang keluar dari ban Corsa Platinum R93 Wawan melakukan aksi burn out.  Gesekan antara ban Corsa Platinum dengan landasan pacu mengeluarkan asap (smoke tire) berwarna yang berbeda dengan ban pabrikan lain. Kali ini kelir merah yang dihadirkan Corsa.

Wawan Tembonk meraih juara 1 Rolling Stoppie, Juara 1 Top Circle dan menjadi juara 1 freestyle dengan selisih poin lebih dari 20 angka dengan juara 2 yang direbut freestyler Thailand. Kompetisi ini diikuti free styler dari Thailand, Singapura, Myanmar, Timor Leste, Malaysia dan Kamboja.

Corsa berkomitmen terus mendukung Wawan Tembonk yang membawa bendera Merah Putih  dalam berbagai kompetisi, sejalan dengan jiwa nasionalis dan ‘Tire for a Champion’ Corsa. Melalui event ini, Corsa membuktikan jika ban produksi Indonesia mampu bertanding dan menjadi juara Juara di level Asia Tenggara.
Sukses buat Corsa dan Wawan Tembonk.

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik