Harley Davidson Reunion : Jakarta Bikers Crowd 2015

Selasa, 12/05/2015 16:05 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Dalam hajatan ulang tahun ke 6 Majalah Mabua yang jatuh pada tanggal 14 Mei 2015, rekan redaksi Majalah Mabua (MM), akan mengumpulkan tidak kurang dari 500 bikers brand Harley Davidson di markas besarnya Gedung Mabua Harley-Davidson (HD), Pondok Pinang Jakarta Selatan dalam gelaran “Jakarta Bikers Crowd (JBC) 2015”.

“Acara peringatan 6 tahun Majalah Mabua ini mengusung tema Fun to Six “Kita Bersama Menjaga Saudara”. MM yang menyasar segmen motor besar khususnya HD ingin selalu mengedepankan diri sebagai sebuah media yang mengerti benar tren serta perkembangan dunia HD baik dalam dan luar negeri, dan menjadi “rumah” bagi komunitas Harley-Davidson di tanah air ” papar Djonnie Rahmat, Pimpinan Redaksi Majalah Mabua.

mabua

Pada kesempatan ini 20 komunitas HD seperti , Harley-Owners Group (H.O.G.) Jakarta Chapter, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), HDCI Jakarta, HDCI Bogor, HDCI Bogor Sub Chapter Depok, HDCI Bogor Sub Chapter Cibubur, IMBI, Pilotos, Med Docs and Friends, Harley-Davidson Pantai Mutiara (HDPM), D'Couples, Broser, Freedom Gading Community (FGC), Rempoa Chapter, Asicker, HDSG, The Chapter, Chopper Baztard, CMC, Banker Biker, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood, Bikers Peduli, Cosa Nostra, Night Angels, The Wild Bird, Bikers Boyz, Sporster Indonesia, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) akan hadir di Jakarta Bikers Crowd 2015 yang rencananya menargetkan 600 pemilik HD untuk bergabung.

“Kami juga turut mengundang media lain sebagai partner, salah satunya mobilinanews.com. Harapan nya bersama kita dapat turut menjadi bagian dari tumbuh dan berkembangnya HD di Indonesia,” ujar Erry “Coy” Andriansyah selaku pelaksana JBC 2015 kepada mobilinanews.

Selain akan menyajikan atraksi yang menghibur, di ajang Jakarta Bikers Crowd 2015 akan mengedepankan kampanye Road Safety Action 2010-2020 untuk menekan tingkat fatalistik kecelakaan di jalan raya.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik