Fachrul Sarman Puas Terhadap Pencapaian IMI Jabar Selama 2017

Minggu, 18/02/2018 15:12 WIB

mobilinanews (Bandung) - Rakerprov dan IMI Jabar Awards akan digelar pada Selasa, 20 Februari 2018 di Krakatau Convention Hall, hotel Horison Bandung. 

Event tahunan yang penting dan mengundang seluruh klub otomotif anggota IMI Jabar dan pertama kali di era kepemimpinan H. Fachrul Sarman ini akan memantapkan agenda motorsport roda 2 dan roda 4 musim 2018.

Selain melakukan evaluasi  serta pengembangan di sektor organisasi internal, sekretariat baru hingga beberapa terobosan terkait legal dan akuntable sistem keuangan serta aset organisasi.

Lalu, dilanjutkan dengan malam apresiasi kepada para pembalap Jawa Barat yang meraih prestasi terbaik selama 2017, baik di cabang roda dua maupun roda empat, dalam IMI Awards.

"Semua bertujuan untuk memperbaiki  sistem yang seharusnya dijalankan sesuai platform organisasi IMI. Bagi jajaran pengurus IMI Jabar saat ini adalah Rakeprov yang pertama kali akan banyak hal yang dapat  disikapi secara positif ke depan agar IMI Jabar kembali disegani di kancah nasional dan bisa lebih dihormati," ujar H. Fachrul Sarman, Ketum IMI Jabar.  

Dari sisi motorsport, lanjut Fachrul, roda 2 tetap berjalan dengan baik dan normal.

"Silakan dilanjutkan untuk terus mengembalikan masa jaya ke depan.  Motorsport roda 4 cukup mendapat perhatian semua pihak dan kini berhasil di beberapa cabang menghidupkan lagi level Kejurda Jabar yang langka terjadi di era sebelumnya," ungkap Fachrul.

 Semua ini karena kerja keras semua pihak termasuk peran serta aktif semua klub anggota.  

"Saya harap semua program dapat dicanangkan di Rakerprov nanti sekaligus gelaran IMI Jabar Awards," tandas Fachrul tersenyum optimis. (Budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik