Toyota Avanza Club Indonesia Adakan Baksos di Pangalengan

Selasa, 12/05/2015 16:08 WIB

mobilinanews.com (Pengalengan) - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama yang kali ini dilakukan untuk membantu korban bencana alam tanah longsor di kampung Cibitung, Desa Margamukti, kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari minggu, 10 mei 2015.

Bencana tanah longsor terjadi pada Selasa, 5 Mei 2015 sekitar pukul 14.40 WIB yang diduga akibat ledakan pipa gas panas bumi milik Star Energy Geothermal setelah terjadi pergeseran tanah.

Bencana itu mengakibatkan enam orang meninggal dunia, tiga orang masih dinyatakan hilang tertimbun longsor, dan sejumlah warga terluka. Kerugian akibat bencana itu telah merusak permukiman warga beserta isinya, sehingga sebanyak 203 jiwa dari 53 kepala keluarga warga setempat terpaksa harus mengungsi.

“Sekitar 16 anggota TACI dari Jakarta, Bandung dan daerah lain yang mengambil titik temu di daerah Buah Batu, Bandung kemudian konvoi dengan Driving With Manners langsung ke lokasi bencana menyalurkan bantuan berupa sembako, makanan, obat – obatan, uang tunai, sarung, pembalut, diapers dan pakaian, yang merupakan hasil donasi dari member TACI seluruh Indonesia dan rekanan,” kata Hari Suwondo selaku Humas TACI.

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang