Komitmen Tuntaskan Inden Xpander, Mitsubishi Maksimalkan Kapasitas Produksi Pabrik Barunya

Senin, 19/02/2018 02:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kedatangan Mitsubishi Xpander di segmen low MPV di Tanah Air terbilang fenomenal. Hingga kini indennya sudah lebih dari 50.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017 lalu.

Dalam tiga bulan terakhir, sebanyak 10.000-an unit sudah didistribusikan ke konsumennya. 

"Pabrik baru kami di Cikarang sudah 100% komplit, per Januari 2018 ini kapasitas produksi Xpander sudah mencapai 8 ribu unit per bulannya, dan akan terus kami tingkatkan lagi sebagai komitmen kami kepada konsumen yang sudah menunggu pemesanan," jelas Imam Choeru Yahya, head of sales and marketing group PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kepada Mobilinanews di sela annual media gathering pada Kamis (15/2) lalu di Jakarta.

Lebih lanjut dalam presentasinya, pada bulan selanjutnya kapasitas produksi Mitsubishi Xpander akan ditargetkan menjadi 9-10 ribu unit per bulannya. Saat ini MPV 7-seater ini menjadi penyumbang angka penjualan terbesar setelah Pajero Sport.

Pencapaiannya sebanyak 11.890 unit hingga Desember 2017 dengan persentase 4,8 % di kelas small MPV 1.500 cc.

Harapannya dengan kapasitas produksi yang meningkat, distribusi kepada calon pemiliknya dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Jadi, bagi yang sudah inden Xpander harap bersabar ya. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan