IIMS 2018 : Puluhan Pabrikan Dunia Ikutan, Ini Daftar Partisipannya

Selasa, 20/02/2018 20:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan digelar pada 19-29 April nanti telah dikonfimasi puluhan merek pabrikan otomotif dunia, baik roda empat maupun roda dua.

"Kami menyambut baik partisipasi dari sejumlah pabrikan besar ini, tentunya melalui IIMS 2018 akan menjadi sinergi dalam mengembamgkan ekosistem otomotif  di Tanah Air," jelas Hendra Noor Saleh, direktur PT. Dyandra Promosindo kepada Mobilinanews pada media gathering di Jakarta, Selasa (20/2).

Sinyal positif  dari perkembangan industri otomotif dan inovasi teknologi yang terus meningkat turut mendukung penyelenggaraan event yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Hingga kini, data partisipan tercatat oleh PT. Dyandra Promosindo yang mewakili merek roda empat diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW. 

Tak ketinggalan dua merek pendatang baru asal Tiongkok, yakni DFSK dan Wuling Motors telah memastikan kehadirannya.

Kesemuanya akan menempati Hall A dan D. Sementara partisipan merek roda dua diantaranya Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa yang akan menempati hall C. 

Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.

Kesemua kendaraan ini telah disediakan area test drive dan test ride tersendiri. Di mana antriannya bisa didaftarkan terlebih dahulu secara online untuk memperoleh slot waktu pengetesan. Jadi engga perlu mengantri kayak dulu lagi.

Wah, makin seru aja, nih IIMS jaman Now. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi