Wow, Dua Tokoh Penting Ini Terima Lifetime Achievement IMI Jabar Awards 2017

Rabu, 21/02/2018 01:30 WIB

mobilinanews (Bandung) - Perhelatan IMI Jabar Aaward 2017 berlangsung megah dan meriah di Krakatau Convention Hall, Horison Ultima Hotel Bandung, Selasa malam ( 20/02). 

Gelaran melibatkan ratusan insan otomotif yang terdiri-dari klub anggota IMI, tokoh otomotif, penasehat IMI, pendiri, sekjen IMI Pusat hingga tamu VIP dari kalangan Pemda Jawa Barat.

Panitia penyelenggara menghelat 2 bagian untuk acara IMI Jabar Awards dengan peraih ranking prestasi diterima di mini stage yang disiapkan di pintu masuk hall. Sedang peraih awards ranking teratas digelar di atas panggung utama. 

IMI Jabar Awards 2017 menjadi istimewa dengan 2 tokoh penting otomotif menerima penghargaan utama Lifetime Achievement Awards. Yakni kepada Mayjen AM Putranto (Pangdam 2 Sriwijaya) dan Ahmad Saefudin (Ketua Umum KONI Jabar).

AM Putranto merupakan tokoh penggerak otomotif yang berjasa dalam perkembangan motorsport Jawa Barat beberapa tahun terakhir, diantaranya  saat menjabat Dan PMPP TNI Sentul Bogor berkontribusi langsung dengan memfasilitasi beberapa seri kejurnas Sprint Rally, Speed Rally dan Offroad di "lokasi angker" markas tentara.

Sedang Ahmad Saefudin selaku Ketua KONI Jabar juga telah aktif memberikan kontribusi berharga kepada kegiatan otomotif dan IMI Jabar beberapa waktu terakhir.

"Saya bersyukur bisa hadir dan menerima penghargaan yang membanggakan ini.  Salut untuk IMI Jabar yang sukses menggelar Rakerprov dan Awards," ujar AM Putranto dari atas panggung IMI Jabar Awards.

"Saya adalah seorang pehobi otomotif khususnya offroad dan tentunya saya senang pernah beberapa kali menggelar event berkelas nasional di Jawa Barat. Kini saya melanjutkan hobi itu di lingkungan saat ini di Sumatera Selatan. Bagi teman-teman pembalap, saya tunggu berkompetisi di sana," lanjut Putranto.

Tak hanya penghargaan untuk  seratusan atlit motorsport berprestasi 2017, IMI Jabar Awards  menganugerahkan penghargaan kepada para Media Partner yang selalu hangat bekerjasama dalam perjalanan 1 tahun IMI Jabar di bawah kepemimpinan H Fachrul Sarman

Penghargaan ini mendapat apresiasi diapresiasi dari kalangan para jurnalis. "Ini adalah sesuatu yang istimewa bagi kami dan sangat mengapresiasinya.  Semoga IMI Jabar selalu lancar dalam menjalankan program kerjanya ke depan", tutur Edwyn Tedja dari Racing4Net.

Mobilinanews.com sebagai Media Partner IMI Jawa Barat juga termasuk yang mendapatkan penghargaan dimaksud.

Sementara itu, Ketum IMI Jabar H. Fachrul Sarman menyampaikan terima kasih tak terhingga atas atensi teman-teman klub anggota IMI Jabar.

"Seperti yang disampaikan bung Jeffrey JP selaku Sekjen IMI Pusat tadi,  benar bahwa tanpa dukungan klub-klub anggotanya IMI Jabar tidak berarti apa-apa. Namun apa yang dicapai di musim 2017 lalu nyata karena dukungan semua teman-teman klub yang hadir di sini," ujar Fachrul.

 "Mohon maaf jika masih banyak kekurangan, namun mari kita bersama berjalan dengan upaya terbaik dan penuh dedikasi mulai musim ini," sambung Fachrul  yang disambut aplaus meriah dari semua yang hadir.

Sukses untuk IMI Jabar. (Budsan, ET)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan