Menebak Skuad Drifter Team ABM Motorsport, Ini Analisanya

Rabu, 21/02/2018 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - ABM Motorsport tidak hanya akan memperkuat dengan menambah skuad baru tim balap mobil ISSOM, juga akan melaunching drift team pada Minggu (25/2) di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan.

Yang jadi pertanyaan, siapa squad drift team ABM Motorsport?

 Seperti disampaikan pada tulisan sebelumnya, baik CEO ABM Motorsport, Paul F Montolalu maupun Principal tim, Vivi Montolalu masih menutup rapat soal nama-nama pembalap itu sebelum dilaunching.

Namun dari karakter tim ABM Motorsport selama ini yang dikenal loyal dan guyup dengan para pembalapnya,  bisa dianalisa siapa skuad drift teamnya.

Nama Aditya Amandio  besar kemungkinan masuk dalam tim. Alasannya, jawara drift Indonesia itu sudah bergabung dalam tim ABM Motorsport di ajang ISSOM sejak 2 musim lalu.

Kalau satu seat ditempati Amandio, lalu siapa pembalap lainnya? Pasalnya, namanya tim tidak mungkin hanya satu pembalap.

Ketika dikonfirmasi kepada Paul Montolalu, yang bersangkutan hanya melempar senyum penuh arti.

"Tunggu tanggal mainnya ya Pak. Nanti hari Minggu akan diumumkan semua hehe," ujar Paul.

Siap, sabar menunggu boss. (Budsan)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan