Wuling Cortez Diserbu di Surabaya, Ini Dia Promonya

Rabu, 21/02/2018 17:10 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Wuling Motors Indonesia (WMI) kian gencar memperkenalkan MPV terbaru keduanya yakni Wuling Cortez.

Kali ini wilayah timur Pulau Jawa yang jadi sasaran. Seremoni regional launch dilakukan di Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (19/2) lalu bertempat di Mal Ciputra World.

“Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini. Dengan mengusung fitur yang lengkap dan harga kompetitif, kami optimis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya,” jelas Dian Asmahani, brand manager WMI di peluncuran resmi MPV 7-seater ini.

Menggandeng mitra dilernya di Kota Pahlawan ini yaitu PT Arista Jaya Lestari, pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba Cortez. Antusiasnya tampak melebih ekspektasi. 

Ditambahlagi, tersedia ragam program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. 

Diantaranyaperpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun atau 100.000 Km, bunga 0% untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan serta hadiah langsung. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pameran berlangsung selama sepekan (19-25/2), juga bisa mengunjungi diler Wuling Surabaya di kawasan HR. Muhammad dan Tunjungan.

Semantara di wilayah Jawa Timur lainnya tersebar di kota Malang, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Mojokerto, Jember dan Banyuwangi.

Tingkatkan terus ya layanan purna jualnya. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan