Bentley New Continental GT Diluncurkan, Harga Rp 8 Milyar

Kamis, 22/02/2018 13:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bentley Jakarta resmi meluncurkan generasi ketiga Continental GT yaitu All New Continental GT, hari ini Kamis (22/2) di Showroom Bentley, Jl Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

Sedikit spesial, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang memperkenalkan The New Continental GT.

"Kami sangat senang menjadi yang pertama dalam memperkenalkan the New Continental GT kepada konsumen di Indonesia. Mobil ini menawarkan kemewahan serta satu-satunya mobil yang memadukan kemewahan dengan performa. Dikreasikan dengna teknologi terkini lalu dikemas dengan desain yang elegan dan indah. Lagi-lagi Bentley New Continental GT merubah tolak ukur dari sebuah Grand Tourer," ujar Roland Staehler, COO Bentley Jakarta.

New Continental GT juga menampilkan perubahan besar dalam penerapan teknologi Bentley. Panel instrumen Driver-Focused yang canggih, full digital dan Bentley Rotating Display dengan beberapa kombinasi.

Sementara untuk detil interior, level kemewahan kelas wahid sangat jelas terasa. Semuua dibuat dengan tangan yang mengedepankan unsur indah, harmonis, dan elegan.

"The New Continental GT adalah pencapaian tertinggi dari Bentley baik dari sisi desain dan teknologi, definisi sebenarnya dari Grand Tourer yang mewah," kata Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta.

Dalam hal performa, New Continental GT mengusung mesin W12 Twin Turbo kapasitas 6.0 liter dengan dual clutch 8 speed transmission. Untuk akselerasi 0-100 km/jam New Continental GT hanya membutuhkan waktu 3,7 detik. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik