Penjualan BMW di Indonesia Tembus 3.000 Unit Pada 2017, Varian Ini Paling Favorit

Kamis, 22/02/2018 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Optimisme penjualan mobil di segmen premium diyakini oleh BMW Group Indonesia. Hal ini didasari angka penjualannya di Tanah Air selama 2017 yang tembus ribuan unit dan melebihi target secara persentase.

"Tahun lalu kami mencatatkan angka penjualan sebanyak 3.353 unit, secara persentase naik 17% dari tahun sebelumnya. Angka ini adalah gabungan BMW dan MINI. BMW sendiri terjual sampai 2.800-an unit," jelas Karen Lim, president director BMW Group Indonesia pada perkenalan program National Skill Contest pada Kamis (22/2) di Jakarta.

Penjualan BMW masih didominasi model sedan dibandingkan SUV-nya.

"Penjualan paling banyak masih disumbang 3 series, 5 series dan 7 series," lanjut Karen.

Selain menseriusi penjualan di tahun ini, BMW Group Indonesia juga akan menjalankan sejumlah program yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi kepuasan pelanggan mobil premium di Indonesia.

Ditanya soal target penjualan tahun ini, Karen menjawab diplomatis.

"Kami ingin menjual sebanyak mungkin," senyum wanita enerjik ini.

Semakin semangat nih jualannya. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan