Trek Lebih Menantang, Erwin Mancha Puji Kejurnas Reli Sidrap 2018

Sabtu, 24/02/2018 10:31 WIB

mobilinanews (Sidrap) - Juara bertahan Erwin Mancha dari kelas Retro R3, memuji trek Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan yang berlangsung 24-25 Februari 2018.

"Untuk treknya keren banget, lebih baik dan bagus dari tahun lalu. Apalagi ada tambahan trek baru yang sangat menantang adrenalin," ujar Erwin kepada mobilinanews, Jumat malam (23/2).

Menurut penggeber Toyota DX yang telah dimodifikasi abis ini, trek baru itu bawaanya mau gas pol. 

"Tapi resikonya tinggi. Apalagi dengan cuaca yang sangat panas, membutuhkan fisik yang prima," lanjut pembalap serba bisa ini.

Secara keseluruhan sudah sangat baik dan layak untuk perlombaan. Apalagi kalau treknya sedikit dilebarin, bakal makin seru.

"Yang pasti, Bupatinya komit tahun lalu bilang minta jatah seri 1 baik sprint maupun reli di Sidrap. Treknya akan saya buat lebih menantang lagi, beneran loh. Hebat," puji pereli senior ini.

Bagian paling menantang lanjut pereli yang didampingi navigator kawakan Maman Aruman ini yakni yang reverse atau Special Stage yang di balik.

Selamat gaspol deh. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas