Tak Banyak yang Tahu, Ini Beda Owner Ferrari di Indonesia dibanding Negara Asia Lainnya

Sabtu, 24/02/2018 14:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Karakteristik owner Ferrari di Indonesia ternyata memang lebih memiliki taste, passion, serta personifikasi yang lebih eksklusif dibandingkan owner Ferrari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, ataupun Thailand.

Hal tersebut dibuktikan dari jumlah klien Ferrari yang mengikuti program Tailor Made untuk mobil kuda jingkrak mereka. "Indonesia merupakan negara di Asia Tenggara yang paling banyak mengikuti program Tailor Made," ungkap Arie Christoper, CEO Ferrari Jakarta di Grand Hyatt, Sabtu (24/2).

Baca juga: Ferrari Jakarta Pamerkan Koleksi Baru Tailor Made, Begini Bentuknya

Arie membenarkan karakter pengguna Ferrari di Indonesia cenderung lebih ekslusif dibanding negara lainnya. "Pengguna Ferrari di sini lebih dalam soal taste dan karakter. Alasannya kenapa mereka ikut Tailor Made antara lain karena mereka ingin mobil mereka berbeda dan tidak ingin sama dengan yang lain," lanjut Arie.

Sejauh ini, total klien Ferrari Tailor Made asal Indonesia mencapai 20 customer. "Angka tersebut merupakan jumlah yang sudah di delivery. Belum dihitung yang saat ini sedang melakukan pemesanan," beber Arie.

Tailor Made kreasi unik eksklusif untuk konsumen setia Ferrari di seluruh dunia yang menginginkan mobil Ferrari miliknya tampil beda dan sesuai dengan karakter pemilik. Program Tailor-Made memungkinkan klien dapat menentukan setiap detail terkecil dari Ferrari mereka. Dirancang di Ferrari Styling Center yang berlokasi di Shanghai dan Maranello, klien dapat menyesuaikan warna dan tema eksterior dengan trim kabin, pilihan sentuhan akhir, asesoris, bahan-bahan interior, penanganan dan warna yang belum pernah ada sebelumnya. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!