Gokart Sentul 2018 : Zahir Ali Turun 2 Kelas, Peserta Juga dari Singapura dan Malaysia

Minggu, 25/02/2018 04:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart senior dan mantan pembalap A1GP, Zahir Ali turun 2 kelas pada seri 2 Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup dan seri 1 Rok Cup Asia yang akan menggelar babak final pada Minggu (25/2) di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Andalan tim Tanada Racing ini turun di kelas Senior Rok dan Master Rok. "Nggak tahu kuat apa tidak hehe," ujar Zahir kepada mobilinanews di Sentul, Sabtu.

"Jangan tanya soal podium deh. Yang penting saya akan berusaha bisa menyelesaikan balapan di 2 kelas tersebut," tambah Zahir yang pada masa jayanya dulu beberapa kali tampil pada grand final di Eropa.

Sementara itu, Ade Satyaningtyas dari pronas ESHARK Motorsport menyebut peserta kali juga datang dari Singapura dan Malaysia, karena sekaligus seri Rok Cup Asia.

"Seratusan starter tercatat mengikuti event gokart kali ini. Dipastikan persaingan antarpegokart akan lebih ketat," ungkap Ade.

Nonton ke Sentul yuk. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!