Reminder, Sore Nanti ABM Motorsport Launching Tim, New Logo dan Livery di Titan Center Bintaro

Minggu, 25/02/2018 11:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam hitungan beberapa jam ke depan, teka-teki, prediksi dan rasa penasaran terkait skuad tim ABM Motorsport 2018 akan terjawab.

Pasalnya, mulai pukul 17.00 WIB bertempat di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan, tim yang dikomandani duet Paul dan Vivi Montolalu ini akan diluncurkan.

"Jadi biar nggak makin penasaran, siapa-siapa pembalap tim ABM Motorsport, harus hadir tepat waktu di Titan Center. Yang jelas kami akan melebarkan sayap dengan merambah kelas lain dari yang selama ini kita ikuti," ujar Paul Montolalu, CEO tim ABM Motorsport.

Selain itu, untuk penyegaran juga akan dilaunching logo baru dan livery pada mobil menyesuaikan sponsor baru pada tim yang bermarkas di Gading Serpong ini.

Oiya, juga akan diluncurkan skuad tim drift ABM Motorsport.

"Penuh surprise dari ABM Motorsport deh. Untuk itu kami mengundang teman-teman media hadir di Titan Center, bagi 50 media pertama akan mendapat souvenir menarik dan ada doorprize juga," ujar Vivi Montolalu, Principal ABM Motorsport.

Yuk ah ke launching tim ABM Motorsport. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!