ABM Motorsport Siapkan 26 Mobil Dengan 17 Pembalap Untuk ISSOM 2018

Senin, 26/02/2018 01:05 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Pada kesempatan launching tim ABM Motorsport, juga diperkenalkan new racer yang kemampuannya sudah diuji melalui seleksi yang ketat.

 Diantaranya ada Radityo, Kenta, Sandi dan Albert. Selain usia yang masih relatif muda, juga melihat karakter dan kemampuan balap mereka. 

"Mereka termasuk dalam 17 racer kami untuk ISSOM 2018. Selain itu, kami juga  memperkenalkan drifter baru kami yang bernama Valentino Ratulangi yang juga memiliki sederet prestasi, selain Adwitya Amandio yang memang sudah bersama ABM Motorsport 2 tahun terakhir," ujar Masayu Anastasia, manajer PR ABM. Motorsport.

Untuk ISSOM 2018 ABM Motorsport akan menurunkan 26 mobil dan 17 pembalap.

 "Kami akan turun dalam 8 kelas dari 12 kelas yang ada pada ISSOM 2018. Diantaranya Super Touring Car (STC) 1 & 2, (ETCC) Euro 2000, Euro 3000, BMWCCI, JSTC, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan MB INA. Di tahun ini pula ABM Motorsport mengikuti kelas HJSC," ujar Mas Diponegoro, salah satu pembalap senior ABM Motorsport. 

Beberapa mobil juga dinaikkan speknya seperti, 2 mobil BMW M3 dipersenjatai dengan mesin S54 dan 2 BMW M3 lainnya menggunakan mesin S50. Seperti mobil yang digunakan Amandio, Gerhard Lukita, Silas dan Teras Narang. 

Dengan mengikuti ajang balap touring ini adalah untuk mendukung ISSOM sebagai salah satu event terbesar di Indonesia dan ABM Motorsport menjadi tim yang secara konsisten mendominasi kelas-kelas yang diikuti pada ISSOM.

 “Dengan logo baru, new  livery, racer baru akan menjadi semangat baru yang harus kami capai.  Saya berharap pada tahun ini ABM Motorsport dapat menjuarai berbagai kelas balapan dan mendominasi podium pada ISSOM 2018. Serta bisa lebih fokus terhadap kemampuan serta peningkatan spek mobilnya," ungkap Diponegoro. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya