CEO ABM Motorsport Janjikan Tampil Lebih Agresif di ISSOM 2018

Senin, 26/02/2018 23:15 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Tim ABM Motorsport melakukan launching secara meriah dipadu dengan unsur entertainment di Titan Center Bintaro Tangerang Selatan, Minggu malam (25/2).

"Dengan new logo, new livery dan mengikuti hampir semua kelas di ISSOM 2018, kami bertekad lebih agresif untuk memperoleh hasil lebih baik lagi," ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Menurut Paul yang juga akan turun sebagai pembalap di ajang balap mobil ISSOM, skuadnya tidak hanya bertambah menjadi 17 pembalap dengan andalkan 26 mobil, juga menyiapkan mobil secara maksimal dengan modifikasi termutakhir.

"Dan yang jelas, ABM Motorsport akan kembali bertekad mempertahankan prestasi juara umum dengan perolehan trofi terbanyak pada setiap seri ISSOM," ungkap Paul.

"Sampai ketemu di seri 1 ISSOM pada 25 Maret 2018 di sirkuit Sentul international," pungkas Paul. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan