Sebelum Diluncurkan, Corsa Curi Start Kenalkan Ban Baru Ini ke Komunitas Motor di Yogyakarta

Sabtu, 03/03/2018 09:55 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) kembali melanjutkan roadshow untuk menyapa komunitas roda dua di kota-kota di Indonesia. Diawali dari kota Bandung beberapa waktu, kali ini Yogyakarta menjadi kota kedua dimana antusiasme ratusan pengendara motor kota gudeg tidak kalah hebat untuk mengikuti workshop Corsa, Sabtu (3/3) di Resto Bilik Kayu, Yogyakarta. 

Total sebanyak 150 an rider mengikuti sesi morning ride dari titik awal McD Jenderal Sudirman sebelum finish di Bilik Kayu. 

Pihak Corsa menjelaskan roadshow di Yogyakarta ini cukup spesial karena sekaligus memperkenalkan produk baru Corsa yang rencananya akan diluncurkan bulan depan. 

"Road show di Jogja ini juga jadi momen pengenalan produk baru kita yaitu Corsa Cross S. Ini merupakan ban dual purpose untuk light purpose," ujar Akhmad Nursyamsu, Head of brand and sport activity PT MASA kepada redaksi mobilinanews, Sabtu (3/3) di Yogyakarta. 

Akhmad Nursyamsu menambahkan bahwa ban Corsa Cross S ini sebenarnya sudah ada dipasaran sejak Januari. "Sudah kita pasarkan sejak Januari kemarin tapi memang kita rencana luncurkan ban depan," sambungnya. 

Sepanjang tahun 2018 ini, PT MASA berencana akan terus menggelar road show ke beberapa kota di Indonesia. Sejauh ini, PT MASA sendiri sudah mengagendakan 16 kali road show yang tersebar di kota-kota se Indonesia. (adri) 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya