Wow, Dina Prichilia Digembleng Master Slalom Indonesia di Sentul

Sabtu, 03/03/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Sentul) – Guna mengasah skill olahraga slalom, pembalap wanita asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Dina Prichilia digembleng oleh James Sanger di lapangan parker Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (3/3).

Dina yang putri dari penggila motorsport Hendra Rahardja ini langsung dilatih oleh master slalom James Sanger yang sekarang juga sebagai instruktur safety driving di Sirkuit Sentul.

“Dina berbakat, kemauannya besar untuk maju. Itu merupakan modal yang bagus. Ya, semua tidak ada yang instant. Kalau dia konsisten, Dina pasti bakal jadi peslalom andal,” ungkap Cici, sapaan karib James yang telah mengoleksi 13 trofi sebagai juara nasional dan 2 trofi sebagai juara Asia.

Dina sendiri sekarang masih berusia 15 tahun. Dia diproyeksikan bisa menjadi wakil Kalimantan Selatan ke ajang Pekan Olahraga Nasional tahun 2024 yang rencananya dilangsungkan di Kalimantan Selatan. Untuk PON, usia maksimal dibatasi 23 tahun.

Namun, pada latihan yang sempat ditonton H. Tinton Soeprapto selaku bos Sirkuit Sentul itu, difokuskan untuk berlomba di seri pembuka kejurnas slalom Auto Gymkhana di Arcamanik, Bandung, Sabtu, 10 Maret 2018.

Kita tunggu sentuhan tangan dingin James Sanger. (budsan)  

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya