Gak Perlu Punya Mobil Untuk Bisa Slalom, Ikuti MLD Spot Instaclass di Bandung

Minggu, 04/03/2018 14:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengen ikutan balap tapi gak ada mobil yang proper? Don’t worry guys! Karena tahun ini Genta Autosport selaku promotor nasional slalom auto gymkhana 2018 akan   ngadain MLD SPOT INSTACLASS. 

Di mana bagi teman-teman yang belum pernah menjajal kejuaraan Gymkhana sebelumnya berkesempatan untuk nyobain balap beneran di ajang Kejurnas Auto Gymkhana 2018 seri 1 di Arcamanik, Bandung, Sabtu (10/2).

"Gak perlu modal apa-apa karena mobil, wearpack dan safety equipment lain udah kita sediakan. Selain itu teman-teman juga berkesempatan untuk diajarin balap langsung sama pebalap nasional seperti Alinka, Demas Agil, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial," ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto&Sport kepada mobilinanews.

Anjasara dan kawan-kawan itu bakal ngasih trik-trik, ngajarin zig-zag, ngedrift dan apa aja yang harus dipersiapkan terkait gymkhana. 

So, tunggu apa lagi? Buruan daftar ya karena kuota terbatas.

Untuk daftar klik
Link Regristrasi Instaclass 
https://mldspot.typeform.com/to/kdi0zA.

Buruan ya guys, waktunya udah hampir tiba. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo