Kompakan, Adit dan Calvin Wibowo Berbagi Podium di ESHARK Rok Cup 2018

Minggu, 04/03/2018 16:30 WIB

mobilinanews (Sentul) – Duo pegokart andalan tim Gandasari Racing Team, Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo kompakan pada seri 2 Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup Indonesia sekaligus seri 1 Asia Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (25/2) lalu.

Aditya Wibowo sang kakak, meraih podium 3 kelas Mini Rok. Sedangkan Calvin sang adik juga menjadi juara 3 namun di kelas Cadet Rok. Sebuah prestasi yang tetap membanggakan dilihat dari konteks persaingan yang cukup ketat pada 2 kelas di atas.

Terutama bagi Adit, juara nasional Cadet Rok 2016, karena pada seri sebelumya didera masalah teknis sehingga terlempar dari posisi tiga besar. Sedangkan Calvin yang masih duduk di bangku kelas 2 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan juga mengalami hal serupa, karena di seri sebelumnya harus start dari urutan buncit.

“Belum menemukan settingan terbaik sampai seri 2 ini. Maka itu, perolehan kali ini, merupakan hasil yang tetap disyukuri  dan berharap bisa lebih baik di the next series,” ungkap Andy Wibowo, sang ayah sekaligus pemilik tim Gandasari Racing Team.

Congrat buat Abang dan Mpin. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060