Wow, Alvin Bahar dan Rio Saputro Kembali Perkuat Honda Racing Untuk ISSOM 2018

Senin, 05/03/2018 00:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Duet Alvin Bahar dan Rio Saputro dipastikan kembali memperkuat tim Honda Racing Indonesia untuk musim balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2018.

“Benar dong, PT. Honda Prospect Motor selaku sponsor utama memutuskan saya dan Rio sebagai pembalap Honda Racing untuk musim ini. Saya turun di ITCC 1.600 Max, sedang Rio di ITCC 1.500 seperti tahun lalu,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Alvin bahar tahun lalu menjadi runner up Kejurnas ITCC 1600 Max, sedangkan Rio menjadi juara nasional ITCC 1500 Max dan mempertahankan gelar juara umum kelas Seeded Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Untuk mobilnya sendiri, lanjut Alvin, akan memakai Honda Jazz terbaru yang lebih efisien konsumsi bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

“Kan tren mobil sekarang, memang begitu. Lebih efisien (alias hemat bahan bakar) dan ramah lingkungan. Konsekuensinya, speed mungkin agak kurang. Namun jika brand competitor juga memakai mobil versi terbarunya, karakternya sama : efisien dan ramah lingkungan. Tinggal skill pembalap yang menentukan, hehe,” terang Alvin.

Mobil Honda Jazz yang akan menjadi senjata Alvin dan Rio, juga akan mengalami sedikit perubahan pada liverynya. “Seperti apa, tunggu tanggal mainnya,” janji juara nasional 7 kali balap mobil itu sambil tersenyum.

Bikin penasaran aja nih. (budsan)

TERKINI
Promo Menarik Gabung Member Honda VIP Card Platinum Plus Jadi Pilihan Konsumen, Claim Asuransi Hingga Rp 75 Juta MG Hadir di Ajang PEVS 2024, Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang dari Euro NCAP Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik