Beli Ban Pirelli Baiknya di Pirelli Performance Center, Ini Alasannya

Senin, 05/03/2018 18:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pirelli merupakan ban premium pabrikan Italia yang memang direkomendasikan untuk mobil-mobil dengan performa di atas rata-rata. Bahkan saat ini, Pirelli menjadi ban resmi yang dipakai tim-tim yang berlaga di balapan jet darat Formula 1.

Sejauh ini, tipe-tipe ban Pirelli yang dijual secara global dibagi dalam tiga segmen antara lain passenger, performance, dan SUV. Ketiga tipe ini dipastikan tersedia di Pirelli Performance Center yang berlokasi di Auto Plus Indonesia jalan Pluit Permai Raya No.33 Jakarta Utara.

Eddy Thendian selaku owner Auto Plus Indonesia sekaligus pengelola Pirelli Performance Center menjelaskan bahwa ada beberapa keuntungan jika membeli ban Pirelli di Pirelli Performance Center.

"Yang pasti konsumen dijamin keaslian produk, dapat garansi, serta mendapatkan layanan aftersales lainnya. Kita juga mengedukasi klien secara detail mengenai semua varian ban Pirelli," ujar Eddy Thendian, pengelola Pirelli Performance Center Jakarta, Senin (5/3).

Eddy menambahkan salah satu alasan kenapa Pirelli Performance Center ini diresmikan salah satunya adalah mengedukasi konsumen premium car khususnya di Jakarta.

"Begini, pada umumnya tidak ada orang yang bilang ban Pirelli itu jelek. Yang ada, Pirelli itu mahal. Tapi sebenarnya tidak, karena saat mereka tahu standar dan level performanya ini harganya terjangkau. Ban Pirelli ini memenuhi aspek safety, kenyamananan berkendara, dan mendukung performa. Kita lihat saja, komunitas sportscar di Jakarta, mayoritas mereka pakai Pirelli karena mereka tahu yang cocok dengan mobil premium mereka," lanjut Eddy.

Lebih lanjut, Pirelli Performance Center yang dikelola oleh Auto Plus Indonesia ini menyediakan ketiga tipe ban Pirelli baik untuk Passenger, Performance, dan SUV dengan ukuran lengkap. "Semua segmen kita ready dari ukurang 14 inch sampai 28 inch kita disediakan," papar Eddy.

Sekedar informasi tambahan, menyambut grand opening Pirelli Performance Center, konsumen bisa mendapatkan promo cash back sebesar Rp 300 ribu untuk 10 pembeli pertama yang menggunakan voucher Pirelli-Autoplus300 dari Blibli.com. (adri)

 

Grand Opening Pirelli Performance Center di bengkel Auto Plus Indonesia

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman