ESHARK Rok Cup 2018 : Gael Julien Mantap Sebagai Pemuncak Kelas Mini Rok

Selasa, 06/03/2018 08:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Gael Julien merasa senang akhirnya bisa kembali memenangi kelas Mini Rok.

Dengan demikian bocah blasteran Madagaskar dan Perancis ini menduduki puncak klasemen hingga seri ke-2 Kejurnas gokart ESHARK Rok Cup Indonesia dan seri 11 Asia Rok Cup pekan lalu di sirkuit gokart Sentul Bogor.

"Kami senang sekali Gael bisa menang untuk kedua kalinya. Sehingga bisa tetap sebagai juara satu di kelas Mini Rok," ujar Sylvain Julien, sang ayah kepada mobilinanews.

Menurut pengamatannya, sepertinya mesin gokart Gael kalah kencang dari mesinnya Daffa AB, rival paling beratnya.

"Gael tahu itu, makanya dia cukup konsisten setiap lapnya dan bisa menyalip Daffa di pertengahan prefinal sampai finish," ungkap Sylvain.

Sedangkan strategi waktu di final, Gael bertekad untuk tidak mau melepaskan posisinya sebagai juara 1 dengan disiplin menjaga racing line.

Namun seri ESHARK Rok Cup masih banyak, dan Daffa setiap saat bisa mengancam posisi Gael loh. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman