Yan P Mandenas Akan Dilantik Sebagai Ketum IMI Papua

Rabu, 07/03/2018 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa akan melantik Yan P. Mandenas sebagai Ketum IMI Papua pada Sabtu, 10 Maret 2018 di Jayapura.

Yan adalah tokoh muda otomotif Papua. Selain itu, anggota DPRD Papua dari Fraksi Hanura. Dia pula menjabat sebagai Ketua Fraksi di DPRD Papua.

"Selain melantik Bapak Yan Mandenas, kami juga memiliki agenda lain yakni bertemu dengan Gubernur Papua dan PB PON," ujar Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat kepada mobilinanews.

IMI Pusat akan menyerahkan proposal cabang olahraga untuk PON Papua 2020 untuk balap motor yakni road race, grasstrack dan balap mobil yaitu slalom/gymkhana.

Dalam kesempatan itu, Sadikin yang akan didampingi Jeffrey JP dan Mochammad Riyanto (Waketum Organisasi IMI Pusat) selaku project officer balap motor untuk PON Papua. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas