Tahun 2018, Corsa Lanjutkan Dukungan Untuk Bali MX

Rabu, 07/03/2018 14:15 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Corsa dan tim motocross Bali MX dipastikan kembali akan bekerjasama di musim kompetisi 2018 ini. Pihak Corsa menjelaskan bahwa Bali MX puas dengan pengembangan ban Corsa MT Cross.

“Tahun 2017 kemarin, tim Bali MX sangat puas dengan pengembangan yang kita lakukan. Apalagi Diva Ismayana (crosser Bali MX) juga telah mengetes dan ia senang dengan progres performa ban Corsa. Tak cuma Bali MX, beberapa tim lain sudah ada yang tertarik pakai ban kami,” ujar Akhmad Nursyamsu saat ditemui di Yogyakarta, Minggu (4/2) akhir pekan kemarin.

Sementara itu, untuk di cabang Supermoto, Akhmad Nursyamsu juga menegaskan ban Corsa juga sudah siap tampil berkompetisi di level kejurnas.

"Tahun lalu memang ban kita belum siap untuk di Supermoto karena masih butuh penyempurnaan di beberapa aspek. Tapi tahun ini sudah rampung untuk yang Supermoto nya, juga sudah dites oleh Diva, dan menurut dia ban Corsa sudah layak tampil tahun ini di Supermoto," sambung Acu.

Kerjasama Corsa dan Bali MX sudah terjalin sejak 3 tahun terakhir. Adapaun crosser andalan Bali MX yaitu Diva Ismayana diproyeksikan bakal tampil di MXGP Indonesia sebagai pembalap wild card. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik